Arti Surat Misterius

24Nov09

Terima kasih kepada Hanny dan Tikabanget yang sudah membantuku menerjemahkan surat misterius ini. Aku sebenarnya jadi bertanya-tanya, apakah Hanny yang memberikan jawaban ini sama atau tidak dengan Bu Hanny yang juga mengirimkan surat misterius ini? Ataukah kalian orang yang berbeda?

Isi suratnya adalah sebagai berikut. Aku salin ulang dari jawaban Hanny dan Tikabanget.

Hai, Anil!

Aku berharap kamu sudah beristirahat cukup setelah perjalanan panjang kamu mengarungi waktu. Aku hanya mengingatkan kalau kamu bisa tinggal di rumah ini sampai kapanpun kamu mau. Kamu tak usah pikirkan tentang biayamu di masa kini. Semua sudah aku siapkan. Aku akan kirimkan email untuk titik pengambilan kartu, buku tabungan, dan perlengkapan khusus untukmu.

Terima kasih.

Hanny.

Apa maksud dari kata “mengarungi waktu”? Email apa ya? Aku baru saja mencek, namun tak ada email apapun dari seseorang yang bernama Hanny. Ah, misteri baru lagi. Mudah-mudahan sakit kepalaku tak akan muncul lagi hanya karena teka-teki baru ini.



4 Responses to “Arti Surat Misterius”

  1. ya ampun, ini yang diributin tadi pagi di twitter. 😆

    btw itu cara memecahkan surat misterius pakai apaan? 😕

  2. @cK Oh ya diributkan di twitter? Aku belum menggunakan twitter soalnya. Wah, diomongin apa saja ya?
    Untuk surat misteriusnya, coba tanya ke Hanny dan Tikabanget yang berhasil memecahkannya. Aku sendiri nggak tahu. Apakah cK kenal dengan mereka?

  3. hehe…aku juga punya huruf rahasia lho
    mau aku kirimin surat lagi ga? 😛 ixixixiixxiix…

  4. @anil: kenal banget. mereka temanku… 😀


Tinggalkan komentar