Namaku Anil Devdan

Atau setidaknya itu nama yang aku baca di kartu identitasku. Aku mengalami amnesia. Memori yang kuingat hanya sejak Oktober 2009. Aku tak ingat apapun sebelum itu, kecuali beberapa kilasan memori (kalau memang benar itu memori, bukan mimpi) tentang kehidupanku yang sama sekali berbeda dengan yang aku alami sekarang.

Aku tinggal di Cinere, ditemani seorang pengurus rumah bernama Pak Joko. Rumah ini dikontrakkan oleh seorang bernama Ibu Hanny, yang hingga kini tak pernah aku temui. Aku tidak tahu wajahnya, belum pernah mendengar suaranya. Keberadaannya sungguh misterius. Beberapa kali Ibu Hanny mengontakku, namun dengan cara yang tidak wajar. Semua dibuat serasa teka-teki, yang aku sendiri suka bingung menjawabnya.

Sekarang aku terus menjalani hidupku dengan penuh misteri. Aku mempelajari dunia ini seperti aku bayi kembali. Aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun aku berniat untuk menyimpannya dalam jurnal pribadi di blog ini.

Semoga saja dengan adanya blog ini, aku pun bisa mendapatkan kenalan baru. Terima kasih yang sudah bersedia mampir di jurnal pribadiku yang penuh misteri ini.

Ini posisi rumahku. Siapa tahu mau mampir (tapi bilang-bilang dulu ya).

Iklan

No Responses Yet to “Namaku Anil Devdan”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: